इन्फो Google

Google dan Microsoft Bing yang beringsut maju dalam ruang mesin pencari dengan perolehan pangsa pasar sederhana untuk Oktober, sementara pesaing Yahoo mengambil beberapa langkah mundur sebagai menolak berbagi sekali lagi.

Google, yang masih mendominasi pasar mesin pencari, dibuat sederhana keuntungan di saham, dari 64,9 persen menjadi 65,4 persen, dan menunjukkan 9,4 juta pencarian inti, 4 persen bulan-ke bulan meningkat, menurut comScore perusahaan analis pasar.

Sementara Yahoo masih tetap di tempat kedua di belakang Google, pangsa pasar sedikit turun dari 18,8 persen pada bulan September untuk sebuah flat 18 persen pada bulan Oktober, menurut comScore. Yahoo kerugian baru-baru ini mewakili penurunan yang stabil pangsa pasar selama 12 bulan terakhir.

Microsoft mesin pencari baru, Bing, juga tumbuh sedikit di pasar mesin pencari untuk memegang 9,9 persen saham, menempatkannya ketiga dalam ruang pencarian.

Microsoft telah menaruh harapan besar dalam Bing. Awal tahun ini, CEO Microsoft Steve Ballmer berjanji kepada Bing akan berhasil, dengan mengatakan itu adalah "sebagai baik demonstrasi kegigihan dan komitmen kita sebagai sesuatu yang pernah Anda lihat."

Secara keseluruhan, total pasar pencarian inti meningkat sebesar 3 persen untuk 14.31 billion queries, menurut comScore.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Bro....