IBM menyebarkan Komputasi Awan Business Intelligence Sistem

IBM telah meluncurkan apa yang mereka sebut awan swasta terbesar sistem komputasi untuk analisis bisnis, yang disebut Blue Insight, untuk 200.000 karyawan dan pelanggan akan menawarkan kemampuan untuk membangun awan serupa sistem berbasis berdasarkan Blue Insight arsitektur.



Blue Insight akan mengumpulkan lebih dari satu petabyte terstruktur dan tidak terstruktur dari data dari lebih dari 100 database yang berbeda dan data gudang di seluruh IBM dan membuatnya tersedia untuk karyawan dalam perusahaan dan pengembangan tenaga penjualan operasi, kata IBM.



Blue Insight berjalan pada IBM System z10 mainframe komputer dengan 48 prosesor dan menggunakan Cognos perusahaan perangkat lunak intelijen bisnis.



Awan baru sistem komputasi IBM akan memungkinkan karyawan untuk mengakses informasi dan analisis dari mana saja di dunia untuk membuat keputusan penjualan dan untuk meramalkan dan bertindak atas peluang bisnis.



Seorang eksekutif penjualan, misalnya, dapat query real-time data untuk mengidentifikasi peluang penjualan dan mengerti berapa banyak penjualan di wilayah mereka siap untuk menutup. Di sisi pengembangan, seorang insinyur proses manufaktur dapat menganalisis real-time data dari lantai pabrik untuk meningkatkan hasil dan mengurangi waktu pengiriman pengiriman, kata IBM.



"Ini model baru komputasi awan akan memberikan karyawan kami dengan satu tempat untuk mengakses wawasan bisnis riil, meningkatkan kepatuhan standar dan membuat repositori praktek terbaik di seluruh perusahaan kami," kata Pat Toole, CIO, IBM dalam sebuah pernyataan.



IBM Cloud Smart Analytics unsur-unsur paket Blue Insight untuk bisnis besar. Paket termasuk mainframe z10 menjalankan sistem operasi Linux, Cognos 8 perangkat lunak intelijen bisnis, dan berbagai instalasi, pelaksanaan, perencanaan dan strategi layanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Bro....