Informasi IT

Pada Gartner Symposium / ITxpo diadakan di Sydney, analis memperkirakan bahwa industri TI keluar tahun terburuk yang pernah. Di Asia-Pasifik, belanja TI diharapkan tumbuh sebesar 5 persen untuk mencapai $ 515.6 miliar pada 2010. Pembelanjaan TI di seluruh dunia juga akan kembali ke pertumbuhan pada tahun 2010; TI adalah prakiraan pengeluaran mencapai US $ 3.3 triliun, meningkat dari 3,3 persen 2009.

Peter Søndergaard, Senior Vice President di Gartner dan Kepala Riset Global mengatakan bahwa hal itu merupakan yang cepat pemulihan berbentuk V untuk pembelanjaan TI di kawasan ini.

"Emerging daerah akan melanjutkan pertumbuhan yang kuat," kata Søndergaard. "Pada tahun 2012, pengeluaran TI dipercepat dan budaya pendekatan yang berbeda untuk TI di Asia akan secara langsung mempengaruhi fitur produk, layanan dan keseluruhan struktur industri TI. Silicon Valley tidak akan berada di kursi pengemudi lagi. "

Namun, pertumbuhan bervariasi menurut negara, pasar vertikal dan sektor IT. Søndergaard mengatakan bahwa sementara perangkat lunak akan memposting pertumbuhan terkuat di Asia Pasifik, telekomunikasi masih mewakili daerah terbesar investasi IT.

Sementara pengeluaran TI akan meningkat tahun depan, Gartner memperingatkan para pemimpin TI untuk tidak terlalu optimis. "Tahun 2010 adalah tentang menyeimbangkan fokus pada biaya, risiko, dan pertumbuhan. Selama lebih dari 50 persen dari anggaran TI CIO akan menjadi 0 persen atau kurang dalam istilah pertumbuhan. Hanya akan perlahan-lahan membaik pada tahun 2011. "

Søndergaard mengatakan bahwa tiga istilah yang paling banyak dicari oleh klien pada gartner.com Gartner menyediakan beberapa petunjuk mengenai prioritas para pemimpin TI di seluruh dunia. Biaya tetap yang paling-istilah pencarian selama 2009, meskipun memuncak pada bulan Mei, diikuti oleh cloud computing.

"Tahun depan akan menjadi tahun ketika komputasi awan bergerak dari tahap penemuan pilot kecil, sebagai bagian dari organisasi 'keinginan untuk berpindah dari yang dimiliki untuk bersama TI," katanya.

Ketiga paling-dicari istilah pada bisnis yang gartner.com aplikasi seperti ERP dan CRM. "Kami percaya bahwa 2010 akan melihat peningkatan fokus pada optimalisasi proses bisnis terkait dengan aplikasi perangkat lunak, aplikasi apa yang kita sebut perbaikan. Itulah yang akan mendorong pertumbuhan dalam segmen software. "

Menurut Søndergaard, tiga topik tambahan yang penting di 2009-Business Intelligence, Virtualization dan Sosial Media-akan terus mendominasi pemimpin TI 'agenda pada tahun 2010. Selain itu, tiga tema yang akan menjadi penting selama beberapa tahun termasuk: Context-Aware Computing, Operasional Teknologi (OT) dan Pola Berbasis Strategi.
AddThis

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Bro....