Hacker


Jargon File yang berisi sekumpulan definisi dari istilah 'hacker', paling yang berkaitan dengan kemahiran teknis dan menyenangkan dalam memecahkan masalah dan mengatasi batas. Jika Anda ingin tahu cara menjadi hacker, walaupun, hanya dua yang benar-benar relevan.

Ada sebuah komunitas, budaya bersama, ahli programer dan jaringan penyihir bahwa jejak sejarahnya kembali melalui dasawarsa untuk pertama kalinya-berbagi minicomputer dan eksperimen awal ARPAnet. Para anggota budaya ini berasal dari istilah 'hacker'. Hacker membangun Internet. Hacker membuat sistem operasi Unix seperti sekarang ini. Hacker menjalankan Usenet. Hacker membuat World Wide Web bekerja. Jika Anda adalah bagian dari budaya ini, jika Anda telah berkontribusi untuk itu dan orang lain di dalamnya tahu siapa Anda dan memanggil Anda seorang hacker, Anda seorang hacker.

Hacker pola pikir tidak terbatas pada perangkat lunak ini-budaya hacker. Ada orang yang menerapkan sikap hacker hal-hal lain, seperti elektronik atau musik - sebenarnya, Anda dapat menemukannya di tingkat tertinggi dari setiap ilmu pengetahuan atau seni. Software hacker mengenal semangat kerabat ini di tempat lain dan mungkin menyebut mereka 'hacker' juga - dan beberapa klaim bahwa alam hacker benar-benar independen dari media tertentu si hacker bekerja masuk Tapi di seluruh dokumen ini kami akan berfokus pada keterampilan dan sikap software hacker, dan tradisi budaya bersama yang berasal dari istilah 'hacker'.

Ada kelompok lain dari orang-orang yang lantang menyebut diri mereka hacker, namun tidak. Inilah orang-orang (terutama remaja laki-laki) yang mendapatkan menendang keluar dari membobol komputer dan phreaking sistem telepon. Real hacker memanggil orang-orang ini 'cracker' dan tidak mau berurusan dengan mereka. Real hacker berpikir kerupuk kebanyakan malas, tidak bertanggung jawab, dan tidak begitu cerah, dan objek yang mampu memecahkan keamanan tidak membuat Anda seorang hacker lebih daripada mobil hotwire mampu membuat Anda seorang insinyur otomotif. Sayangnya, banyak wartawan dan penulis telah tertipu dan menggunakan kata 'hacker' untuk melukiskan cracker; ini tidak mengganggu hacker nyata akhir.

Perbedaan dasar adalah: hacker membangun berbagai hal, kerupuk melanggarnya.

Jika Anda ingin menjadi hacker, terus membaca. Jika Anda ingin menjadi seorang cracker, pergi membaca newsgroup alt.2600 dan bersiaplah untuk lakukan lima sampai sepuluh dalam penjara setelah mencari tahu Anda tidak sepandai Anda pikir Anda. Dan itu semua saya akan katakan tentang kerupuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Bro....