Oman VS Penonton



Indonesia vs Oman
Masuk Lapangan, Suporter Diamankan Polisi

Jakarta - Pertandingan Indonesia vs Oman dapat sedikit gangguan di penghujung laga. Seorang penonton terlihat masuk lapangan dan memainkan bola sebelum diamankan polisi.

Pertandingan kualifikasi Piala Asia 2011 antara Indonesia vs Oman tengah masuk masa injury time. Tiba-tiba seorang penonton menggenakan seragam merah milik timnas Indonesia menerobos masuk ke dalam lapangan.

Tak diketahui bagaimana penonton tersebut bisa masuk lapangan mengingat banyak petugas keamanan berjaga di sekitar tribun penonton. Yang jelas penyusup itu sempat mengocek-gocek bola dan mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang Oman.

Si penyusup itu tak bertahan lama di atas lapangan karena dia langsung dibekuk oleh petugas keamanan. Tak lama berselang penyusup tersebut langsung diamankan keluar lapangan.

Tak diketahui apa yang mendorong fans itu masuk ke lapangan. Performa buruk yang dipertunjukkan Ponaryo Astama cs mungkin jadi dasar fans tersebut nekat masuk ke lapangan.





NB:
sepertinya orang itu kesel banget tuh karena indonesia kalah melulu

link
detiksport

Kalah 1-2, Indonesia Masuk Kotak

Posted: 06 Jan 2010 06:07 AM PST
Jakarta - Pupus sudah peluang Indonesia lolos ke Piala Asia 2011. Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno, pasukan 'Merah Putih' dipaksa bertekuk lutut oleh Oman dengan 1-2.

AFP
Jakarta - Pupus sudah peluang Indonesia lolos ke Pia
Ini menjadi kekalahan kedua Indonesia dari lima pertandingan yang sudah dijalani di Kualifikasi Piala Asia 2011 Grup B. Tiga kali bermain imbang dan dua kali kalah membuat skuad besutan Benny Dollo baru mengumpulkan tiga poin dan duduk di posisi terbawah Grup B

Dengan tinggal satu pertandingan tersisa di babak kualifikasi, menghadapi Australia, Indonesia dipastikan gagal lolos ke Piala Asia 2011. Untuk sementara puncak klasemen Grup B masih dimiliki bersama oleh Kuwait dan Australia dengan nilai tujuh, kedua kesebelasan akan bertanding dalam beberapa jam ke depan.

Kegagalan lolos ke Piala Asia menambah suram catatan sepakbola Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Ini juga menjadi kali pertama Indonesia gagal lolos ke putaran final Piala Asia setelah sebelumnya berpartisipasi di edisi 1996, 2000, 2004 dan 2007.

Laga kontra Oman hampir bisa dipastikan akan menjadi kiprah terakhir Benny Dollo bersama timnas. Dengan kontrak yang habis di Januari ini, plus hasil tak memuaskan yang sudah didapat, mantan pembesut Arema Malang itu diyakini bakal didepak. ( din / key )

sumber:
http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Bro....